Monday, May 23, 2016

Pemenang 3 Kontes SEO Agroteknologi

Pemenang 3 Kontes SEO Agroteknologi-Memang panjang sekali perjalanan kontes SEO ini, bagaimana tidak, kontes yang di mulai dari bulan Desember 2015 dan baru slesai pada bulan Maret 2016. Jika saja kontes SEO Agroteknologi tersebut tidak di perpanjang blog Belajar SEO Blog atau http://republikseo.blogspot.co.id ini sudah menjadi Jawaranya, akan tetapi karena ada kesalahan dalam memberikan backlink maka kontes SEO pun di perpanjang. Namun dengan di perpanjangnya kontes tersebut Blog belajar SEO Blog terus berusaha agar bisa nangkring pada posisi top one Google.

Sertifikat Pemenang 3 Kontes SEO Agroteknologi

Namun pada pertengahan bulan di perpanjangnya kontes tersebut blog ini turun pada peringkat dua dan tidak bisa bertahan pada pencarian di Serp Google dengan keyword Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia, ini di karenakan admin sedang banyak shedule pekerjaan kantor yang harus segera diselesaikan sehingga tidak konsent dalam optimasi. Saat beberapa hari kontes akan berakhir, lagi-lagi Kontes SEO Agroteknologi di perpanjang 1 bulan di karenakan  masih kurangnya peserta. Target yang di tentukan dari pihak penyelenggara peserta minimal mendapat 40 peserta. Dari situlas saya sudah mulai malas dalam mengoptimasi artikel kontes Agroteknologi dan berfokus pada kontes SEO HIT Obat Nyamuk. Namun 5 hari menjelang berakhirnya Kontes SEO HIT semua artikel blog peserta menghilang dari peredaran serp dan tak luput artikel kontes blog ini yang sudah nangkring pada urutan ke tujuh pun lenyap, ini di karenakan keganasan dari Alogaritma google panda dan pinguin.

Dengan menghilangnya artikel tersebut agak sedikit mengecewakan bagi saya maupun peserta-peserta yang sudah nangkring di posisi aman, bagai mana tidak sudah hampir dua bulan lamanya bersaing mengoptimasi artikel tersebut untuk menjadi top one google, namun alhasil nihil. Ada beberapa hal yang harus kita waspadai dengan updatenya alogaritma dari google, harus lebih hati-hati dalam memberi backlink.

Dengan melupakan kontes SEO Agroteknologi dan HIT saya pun iseng-iseng mengikuti kontes dari Nayfa Grup dengan keyword Sewa Mobil Malang by NAYFA Group yang sudah tertinggal jauh dalam melakukan start. Akan tetapi blog ini mendapat kesempatan untuk menjadi pemenang ke sembilan. Dan pada saat itulah dengan tidak sengaja membuka email dan mendapati informasi dari admin penyelengara kontes SEO Agroteknologi bahwa artikel blog ini berhasil menjadi pemenang ke tiga.

Pemenang 3 Kontes SEO Agroteknologi Pemenang ke 9 kontes seo nayfa grup
Ini merupakan prestasi yang kesekian kalinya dari blog Republik SEO yang semakin hari semakin turun bukan semakin naik. Semoga kedepanya bisa lebih baik lagi dan masih bisa memberikan prestasi dalam ajang kontes SEO yang di selengarakan oleh ilmu hewan dengan keyword Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com dan kontes SEO dari Nahwa Travelindo dengan keyword Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang dan ini merupakan kontes SEO yang ke tiga kalinya dari Nahwa Travelindo. Yang sebelumnya blog ini berhasil mempertahankan juara 1 kontes SEO pertama dan kedua dari Nahwa Travelindo. Demikian cuap-cuap Pemenang 3 Kontes SEO Agroteknologi yang nglantur kesana kemari dan engak jelas ini. Jangan lupa baca artikel kontes SEO dengan keyword Pasarcash.com Agen Bola Sbobet Euro 2016 Terpercaya.  Terima Kasih

0 comments

Post a Comment