Friday, April 8, 2016

Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

Sewa Mobil Malang by NAYFA Group-Seiring meningkatnya kebutuhan transportasi sehari-hari sebagian besar masyarakat akan cenderung memilih untuk menggunakan Sewa Mobil dengan alasan-alasan tertentu. Kebutuhan rental mobil di Malang saat ini semakin tinggi. Dengan biaya yang cenderung murah, penyewa mendapatkan mobil yang bagus dan berkualitas prima. Selain itu para konsumen tidak perlu mengeluarkan uang untuk pembelian mobil, biaya perawatan, asuransi sampai pajak kendaraan. Menyewa mobil adalah satu pilihan terbaik karena tergolong praktis dan mudah,  asal memenuhi beberapa persyaratan yang ditentukan perusahaan.

Website Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

Bagi para wisatawan maupun mahasiswa yang  mengenyam pendidikan di Malang tidak perlu dipusingkan untuk membawa mobil sendiri dari tempat asalnya. Kini sudah hadir perusahaan Rental Mobil Malang NAYFA Group yang siap memenuhi kebutuhann anda. Teruntuk wisatawan, mereka akan mendapatkan semua kemudahan mulai dari mobil yang diinginkan mulai dari  armada Avanza, Xenia, Innova, ELF, Hi Ace, Ertiga, dll sampai jasa sopir yang tarifnya relatif murah dan bisa diandalkan untuk menjelajah di setiap pelosok Kota Malang. Menyewa mobil adalah satu pilihan terbaik karena tergolong praktis dan mudah,  asal memenuhi beberapa persyaratan yang ditentukan perusahaan atau pihak Sewa Mobil Malang.

Sekilas Tentang NAYFA Group

NAYFA Group adalah perusahaan jasa di bidang transportasi di malang. Melayani sewa mobil dengan sopir/driver di malang, dan juga melayani travel reguler malang-surabaya, malang-juanda PP. NAYFA Group memiliki dua anak perusahaan, NAYFA Trans sebagai penyedia jasa travel reguler malang-surabaya PP dan malang Juanda PP, serta Barokah Trans sebagai penyedia layanan sewa mobil / rental mobil di malang. Seiring dengan semakin berkembangnya perusahaan kami dan untuk memenuhi kebutuhan mobil yang semakin meningkat maka kami menawarkan kerjasama investasi mobil di malang dengan sistem sewa jangka panjang.

Layanan Yang Di Berikan NAYFA Group

1.  PAKET WISATA BROMO

Paket Wisata Bromo bersama Sewa Mobil Malang by NAYFA Group
Layanan Paket Wisata Sewa Mobil Malang Bromo Murah yang di berikan Nayfa Grup berikan merupakan harga termurah dikota malang dan sekitarnya. Mobil yang yang di tawarkan yaitu Avanza, Xenia, Apv, Elf Short, Hiace, Elf Long dengan kondisi mobil terbaru, bersih, prima, dan wangi. Untuk info detail mengenai Paket Wisata Bromo Murah dan sewa mobil malang bromo yang di berikan adalah :

Paket Wisata Bromo Sewa NAYFA Group
Pemesanan dapat Anda lakukan 2 hari sebelum hari H agar mobil dapat kami jadwalkan sesuai dengan kebutuhan sewa mobil paket wisata bromo murah. Dengan layanan reservasi online 24 jam, akan memberikan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan paket wisata sewa mobil malang bromo yang murah dan nyaman.

2. SEWA MOBIL DI MALANG

NAYFA Group memberikan layanan sewa mobil di malang murah dengan harga yang bersahabat. Karyawan yang professional dan berpengalaman di bidangnya dan yang pasti akan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi Anda yang ingin berlibur di Malang dan sekitarnya dengan jasa sewa  mobil bersama NAYFA Group. Berikut Harga Paket Sewa Mobil NAYFA Group :

Ketentuan Dan Fasilitas Sewa Rental Mobil Di Malang
  1. Sopir yang professional di bidangnya.
  2. Mobil baru, prima, bersih dan wangi.
  3. Harga sewa belum termasuk BBM, dan makan sopir.
Harga Sewa Rental Mobil Di Malang

Harga sewa rental mobil yang di berikan bervariasi sesuai dengan jenis mobil yang Anda sewa dan juga disesuaikan dengan durasi penyewaan.

Sewa Mobil All New Xenia Di Malang ( 5 orang )
  1. Sewa Mobil New Xenia 24 Jam : Rp.450.000,-
  2. Sewa Mobil New Xenia Full Day : Rp.400.000,-
  3. Sewa Mobil New Xenia 12 Jam : Rp.350.000,-
  4. Sewa Mobil All New Avanza Di Malang ( 5 orang )
  5. Sewa Mobil Avanza 24 Jam : Rp.450.000,-
  6. Sewa Mobil Avanza Full Day : Rp.400.000,-
  7. Sewa Mobil Avanza 12 Jam : Rp.350.000,-
Sewa Mobil Grand New Innova Di Malang ( 5 s/d 7 orang )
  1. Sewa Mobil Innova 24 Jam : Rp.550.000,-
  2. Sewa Mobil Innova Full Day : Rp.500.000,-
  3. Sewa Mobil Innova 12 Jam : Rp.450.000,-
Sewa Mobil Elf Short Di Malang (10 s/d 13 orang)
  1. Sewa Mobil Elf perday : Rp.750.000,-
Sewa Mobil Elf Long Di Malang (14 s/d 18 orang)
  1. Sewa Mobil Elf Long perday : Rp.900.000,-
  2. Sewa Mobil HI ACE Di Malang (12 s/d 16 orang)
  3. Sewa Mobil HI ACE perday : Rp.900.000,-
3. TARIF SEWA MOBIL MALANG / RENTAL MOBIL MALANG

Tarif sewa mobil yang ditawarkan adalah Paket Mobil+ driver 12 Jam, 24 Jam dan Full day. Jenis mobil yang di sewakan diantaranya adalah Avanza, Xenia, Innova, Ertiga, Livina, GranMax, APV dll. Sedangkan tarif paket yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

Sewa Mobil All New Xenia, All New Avanza, Ertiga, APV, Luxio
  1. Tarif sewa mobil malang + Driver 12 Jam, Rp. 350.000
  2. Tarif sewa mobil malang + Driver 24 Jam, Rp. 450.000
  3. Tarif sewa mobil malang + Driver Full day, Rp. 400.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam)
Sewa Mobil Livina, Terios, Mobilio :
  1. Paket Mobil + Driver 12 Jam, Rp. 375.000
  2. Paket Mobil + Driver 24 Jam, Rp. 500.000
  3. Paket Mobil + Driver Full day, Rp. 450.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam)
Sewa Mobil Innova
  1. Tarif sewa mobil di malang + Driver Innova 12 Jam, Rp. 475.000
  2. Tarif sewa mobil di malang + Driver Innova 24 Jam, Rp. 550.000
  3. Tarif sewa mobil di malang + Driver Innova Full day, Rp. 500.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam)
*Harga bisa berubah untuk itu anda bisa kontak penyedia jasa sewa dan rental mobil NAYFA Group NAYFA Group juga menawarkan paket Drop ke tempat tujuan anda. Paket Drop ke tujuan yang dimaksud adalah layanan antar/ jemput dari / Malang Raya, dimana paket tersebut meliputi Mobil + Driver + BBM. Tarif paket Drop menyesuaikan dengan jarak tujuan anda. 

4. ANTAR JEMPUT BANDARA MALANG

NAYFA Group melayani jasa antar jemput bandara Malang Raya ke Bandara Juanda Surabaya, dari Malang Raya ke Bandara Abdul Rahman Saleh, ataupu sebaliknya. NAYFA Group akan menjemput anda dari bandara menuju rumah/hotel/tempat wisata tujuan anda, atau sebaliknya. Bandara yang menjadi fokus penjemputan kami adalah Juanda dan Abdul Rahman Saleh. Berikut ini adalah daftar tarif antar jemput/drop bandara BAROKAH Trans:
  • Dari Malang Kota ke Bandara Juanda / Dari Bandara Juanda ke Malang Kota : Rp. 450.000
  • Dari Malang Kota ke Bandara Abdul Rahman Saleh / Dari Bandara Abdul Rahman Saleh ke Malang Kota : Rp. 200.000
  • Dari Batu Kota ke Bandara Abdul Rahman Saleh / Dari Bandara Abdul Rahman Saleh ke Batu Kota : Rp. 250.000
Untuk penjemputan maupun tujuan di luar Malang Kota dikenakan tarif tambahan, yang besarnya menyesuaikan dengan jarak tempuh dari Kota Malang. Waktu penjemputan tergantung dari request anda sebagai pelanggan NAYFA Group, antar jemput juanda malang. Armada layanan antar jemput bandara malang dari BAROKAH Trans menggunakan kendaraan yang bersih fit dan nyaman. Anda juga mendapatkan layanan FREE SNACK DAN FREE MUSIC. Armada NAYFA Group terdiri dari all new xenia, all new avanza, ertiga 2014, Innova dan lain sebagainya.

Keunggulan Dari Sewa Mobil Malang by NAYFA Group
  1. NAYFA Group Melayani selama 24 Jam
  2.  Memiliki Kantor dengan alamat yang jelas jadi jangan takut tertipu
  3. Nayfa Group sudah berpengalaman dalam bidangnya
  4. Pelayanan Custamer Servise yang ramah terhadap klien.
  5. Armada yang prima karena dilakukan perawatan secara rutin.
  6. Driver yang sudah berpengalaman.
  7. Harga Sewa dan Rental Mobil paling murah di kota Malang
  8. NAYFA Group mempunyai Armada yang bervariasi di antaranya : Livina, Xenia, Avanza, Innova, Luxio, Ertiga, Terios, Elf Long & Elf Short.
ALAMAT DAN KONTAK NAYFA Group

Alamat : Malang: Griya Sampoerna Blok C3 No 3 Karangploso
Kontak : 0341-5034100   |  081333665909  |   081945144494
PIN BB : 2B4ECBB8

Segera pesan Paket Wisata Bromo atau Sewa Mobil Malang sekarang juga bersama NAYFA Group. Apabila membutuhkan jasa sewa dan rental mobil Malang bersama NAYFA Group, silahkan hubungi langsung di kontak yang tersedia. Demikian artikel singkat mengenai Sewa Mobil Malang by NAYFA Group yang bisa admin informasikan dalam rangka review Kontes SEO yang di selengarakan oleh NAYFA Group dan jangan lupa ikuti kontes SEO Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia dari Caritruk dan dari Nahwa Travel dengan keyword Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang. Terima Kasih